Tawarkan Harga Yamaha Mt 15 Mahal, Ini Dia Faktanya!


Yamaha tidak pernah kehabisan ide untuk memberikan kejutan bagi masyarakat Indonesia dan semua pecinta otomotifnya melalui berbagai produk terbaik. Belum lama ini mereka menawarkan Yamaha MT-15 yang digadang-gadang mempunyai harga termahal dikelasnya. Bagaimana tidak, motor kelas naked bike ini ditawarkan lebih dari 30 jutaan. Bagi Anda penggemar otomotif, bagaimana dengan harga Yamaha Mt 15 tersebut? Jika dibandingkan dengan motor para pesaingnya seperti Honda CB150R tentu saja MT 15 jauh, meskipun dalam kelas yang sama.

Yamaha Mt 15

Bagi para pecinta motor garang, MT15 seperti bisa menjadi alasan tepat untuk dijadikan sebagai pilihan. Bagaimana tidak, dari model bodinya saja sudah terlihat garang apalagi jika sudah melihat performa di jalanan. Bukan Anda saja yang merasa tertarik tetapi semua masyarakat yang melihatnya ingin segera memiliki. Sebelum lebih jauh, berikut ini sedikit ulasan dari motor terbaru Yamaha tersebut yaitu:

  1. Performa mesin.
Dari Mt-09 sebelumnya memang ada beberapa perubahan, salah satunya bagian mesin yang saat ini sudah menggunakan kapasitas 155 cc. Mesin tersebut sama seperti yang digunakan pada R15 dan Yamaha Vixion R, jadi ketiganya mempunyai tenaga atau torsi yang besar.

  1. Desain.
Seperti yang sudah dibahas sedikit diatas jika MT15 itu mempunyai model garang, bagi pria ini merupakan motor keren. Daya tarik utama pada kendaraan ini adalah pada bagian headlamp yang didesain menyerupai robot transformer, tidak heran jika harga Yamaha Mt 15 cukup mahal.

  1. Fitur andalan.
Belum lengkap rasanya ketika membicarakan mengenai motor tetapi tidak membahas mengenai fitur yang ditawarkan. Begitu pula untuk MT 15 ada banyak fitur modern yang semakin melengkapi kenyamanan dan keamanan Anda dalam berkendara. Tampilan layar LCD dimiliki dengan informasi seperti kecepatan, sisa bahan bakar, jam digital, sampai dengan perubahan gigi.

Secara resmi motor dari Yamaha dengan sedikit gambaran seperti diatas sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Seperti dari judul diawal, jika kendaraan tersebut dijual dengan harga termahal dari kelasnya. Bagi Anda yang berniatan untuk membeli, bisa lebih dahulu siapkan dana sekitar 30 jutaan rupiah. Harga tersebut memang lebih murah dari pada beberapa negara yang menawarkan produk yang sama seperti Thailand yang mencapai 45 jutaan. Setelah melihat kisaran harga, masih tertarik untuk membeli?

MT15 dari Yamaha memang menjadi naked bike mahal, tetapi hal itu seimbang dengan beberapa spesifikasi, fitur dan juga kehandalan dari kendaraan. Tidak perlu khawatir, saat ini sudah ada sistem kredit yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan kendaraan. Misalnya saja melalui Moladin, hanya dengan DP murah serta cicilan ringan Anda bisa mendapatkan motor impian. Tidak perlu ragu, Anda bisa cek terlebih dahulu harga Yamaha Mt 15 di Moladin dan jika cocok langsung ajukan melalui online saja. Mudah bukan?