Mau Uji Kehamilan? Kenali Harga Test Pack Terlengkap Ini


Kehamilan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para pejuang garis biru. Bagaimana tidak, ini adalah momen yang paling membahagiakan. Nah, untuk menguji kehamilan, Anda bisa menggunakan alat yang disebut dengan test pack. Bingung mau menggunakan test pack yang mana, yuk kenali harga test pack terlengkap di bawah ini. 

1. Sensitif 

Ini adalah salah satu test pack yang memiliki tingkat keakuratan hingga 99,9%. Produk ini sangat terkenal di Indonesia dan dapat digunakan kapan saja tidak hanya di pagi hari. Untuk menggunakan test pack ini juga mudah dan cepat lho. 

Anda hanya perlu mencelupkan produk test pack ini ke dalam wadah urine dalam waktu 30 detik. Jika sudah silahkan tunggu hasilnya dalam waktu 1 sampai 3 menit saja. pastikan Anda tidak melihat hasilnya setelah lima menit karena hasilnya menjadi tidak akurat lagi. Harga test pack ini juga terjangkau banget lho yakni Rp17.969 saja. 

2. Woman Choice 

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh produk test pack ini adalah dimana ia mampu memberikan hasil hanya dalam waktu 40 detik saja. Ini adalah sebuah test pack yang telah dilengkapi dengan wadah urine yang membuatnya menjadi lebih praktis saat digunakan. 

Dengan menggunakan produk ini, Anda bisa merasakan ketepatan hasil seperti halnya melakukan pengecekan di laboratorium. Untuk menggunakannya juga sangat mudah, Anda hanya perlu mencelupkan alat ini ke dalam wadah urine selama 10 detik dan lihat sendiri hasilnya dalam waktu 40 detik saja. Harganya mungkin lebih mahal dibandingkan dengan lainnya yakni Rp22.000. 

3. HCG 

Alat uji kehamilan berikutnya yang bisa Anda gunakan adalah HCG. Ini adalah sebuah test pack dalam bentuk stik namun ia juga sudah dilengkapi dengan pouch bag.  Untuk tingkat sensitivitas produk ini adalah 20 mIU/ml dengan tingkat keakuratan mencapai 99,9%. 

Untuk mendapatkan hasil garis yang tegas bisa Anda dapatkan dalam waktu 10 menit setelah dicelupkan ke wadah urine. Memang harus menunggu cukup lama, namun harga test pack ini murah lho hanya Rp15.500 saja. 

4. OneMed 

Pernahkah Anda mendengar harga test pack Rp1.000? Ternyata ada lho dari brand OneMed. Mungkin harganya murah, namun produk ini menawarkan akurasi hasil mencapai 99,9% lho. jika Anda sedang menjalankan program hamil, agar lebih ekonomis Anda bisa membelinya dalam bentuk pack.

Adapun disarankan untuk menggunakan produk ini di pagi hari agar lebih maksimal. Cara menggunakannya mudah dimana Anda hanya perlu mencelupkan test pack ke dalam urin dalam waktu 30 detik saja. 

5. Akurat 

Merek test pack lain yang bisa Anda gunakan adalah Akurat. Ini adalah salah satu merek test pack yang bisa Anda gunakan tanpa harus menampung urine, sehingga lebih praktis. Hal yang perlu Anda lakukan jika akan menggunakan alat ini adalah dengan mengarahkan ujung stik yang sudah dibuka tutupnya ke air seni Anda. 

Kemudian, tutup kembali dan Anda bisa melihat hasil garis dalam waktu satu menit saja. Untuk harganya juga terjangkau lho yakni Rp16.500 saja. 

6. Gea Medical

Ini adalah salah satu test pack yang memiliki harga yang cukup mahal. Bagaimana tidak, harganya adalah Rp80.000. produk yang satu ini memiliki tingkat akurasi hingga mencapai 99,9% lho dengan sensitivitas 25 mIU/ml. 

Dari beberapa rekomendasi test pack di atas, bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Pada dasarnya harga tetas pack yang mahal atau murah itu saja. Jika Anda hamil, tentunya hasilnya akan dua garis dan jika tidak hanya satu garis saja.